Game FPS Call of Duty Mobile di Android serta iOS Paling Banyak Didownload di India

Peluncuran Call of Duty Mobile di Android serta iOS mendadpatkan sambutan yg positif. Banyak yg selanjutnya mainkan game mobile satu ini. Sejak dikeluarkan pada 1 Oktober 2019, Call of Duty Mobile langsung di serbu banyak gamer. Banyak yg ingin tahu seperti apa franchise game FPS populer ini jadi game mobile.

Bahkan juga saat ini Call of Duty Mobile udah berubah menjadi penerapan atau game mobile nomer satu di lebih dari 100 negara di dunia. Seperti diadukan 9To5Mac, Jumat (4/10/2019) , game Call of Duty Mobile dari Activision itu merajai toko penerapan Apple, App Store di 100 negara cuma tiga hari seusai dikeluarkan.

” Tanggapan banyak pencinta di basis Android serta iOS begitu menakjubkan. Sekarang ini, Call of Duty : Mobile udah melampui 35 juta kali ambil serta berubah menjadi penerapan iOS nomer satu di 100 negara, ” kata Rob Kostich, Presiden Activision.

Bos PlayStation, Shawn Layden Tinggalkan Sony

Karena amat populernya game Call of Duty Mobile, sejumlah pemakai bahkan juga mengerang susah mengambil serta buka game itu. Sesaat menurut perusahaan analis penerapan mobile Sensor Tower, Call of Duty Mobile per 3 Oktober 2019 kesini udah berhasi memperoleh penerimaan 2 juta dolar atau lebih kurang Rp 28 miliar.

Call of Duty Mobile, seperti penerapan game mobile yang lain, memang ada gratis. Walau begitu dia sediakan spesifikasi berbelanja untuk pemain yg mau terburu-buru mendapat item-item game terhebat dalam permainan itu.

Pemakai Call of Duty Mobile dikatakan terbanyak datang dari India. Di Indonesia, game FPS ini disajikan oleh Garena serta di basis Android udah di download lebih dari 500. 000 kali. Apa kamu udah menjajal Call of Duty Mobile ini? Buruan jajal mumpung game mobile ini tengah laris-larisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *