Jangan Mainkan 5 Game Ini Kalau Tidak Ingin Kecanduan Game Online

Jangan Mainkan 5 Game Ini Kalau Tidak Ingin Kecanduan Game Online

Ada banyak game yang disediakan oleh platform Android, mulai dari yang berbayar, gratis, hingga yang berukuran kecil.

Namun, tidak semua game memiliki kualitas yang baik. Karenanya, tim teknologi Suara.com mengkompilasi lima game Android terlaris yang paling banyak dimainkan dan diunduh dari play.google.com.

Berikut adalah lima game Android terlaris pada Agustus 2019:

1. Garena Free Fire

Game berkapasitas 424MB ini ditawarkan oleh Garena International I Private Limited dan dirilis pada Desember 2017.

Memiliki genre battle royale, game ini menduduki peringkat pertama dalam kategori game terlaris di Google Play Store. Bahkan mengalahkan game royale battle royale yang terkenal.

Namun, tidak seperti PUBG, Garena Free Fire adalah permainan penembak bertahan 10 menit yang mengharuskan pemain untuk melawan 49 pemain lain dan bertahan untuk keluar sebagai pemenang.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat membuat tim yang terdiri dari empat orang dan saling membantu. Gim Garena Free Time ini tersedia secara gratis dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game arena pertempuran online (MOBA) multipemain gratis yang ditawarkan oleh Moonton. Game populer ini hanya memiliki kapasitas 96MB. Permainan, yang dirilis pada tahun 2016 di Indonesia, membutuhkan pemain untuk bersaing dengan tim lain dengan pahlawan pilihan mereka sambil mempertahankan basis mereka sendiri.

Game ini sendiri sebelumnya telah dimasukkan dalam daftar game e-sports dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Masih ada tiga game Android terlaris di bulan Agustus 2019, apa itu? Baca di halaman selanjutnya.

Setelah mengupas Garena Free Fire dan Mobile Legends: Bang Bang sebagai game Android paling populer pada Agustus 2019, giliran untuk mengupas 3 game Android lainnya yang juga termasuk dalam barisan paling populer. Lihat ini!

Temukan Game DiRT Rally dengan Gratis Permanen di Humble Bundle

3. PUBG Mobile

Game battle royale yang populer oleh Tencent Mobile memiliki ukuran 2 GB. Dirilis di platform Android pada 2018, game ini menggunakan mode multi-pemain.

Seperti yang Anda tahu, pemain harus bertarung melawan 99 pemain lainnya sekaligus online. Di PUBG Mobile, pemain dapat bermain solo atau membentuk tim yang terdiri dari 2 atau 4 orang.

Pemain akan menjadi pemenang jika mereka bisa bertahan selama pertandingan sampai pemain lain mati. PUBG Mobile tersedia gratis di Google Play Store dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

4. Mobile Legends: Petualangan

Mobile Legends: Game RPG berbasis Bang Bang ini memiliki gameplay yang lebih ringan. Dalam game yang dikembangkan oleh Moonton dan memiliki ukuran 78 MB itu menawarkan puluhan pahlawan dari 6 kekuatan yang berbeda.

Tidak hanya itu, ada juga berbagai jenis pertempuran dan pemain dapat menantang pemain lain. Pahlawan yang dibuat ulang dalam game ini akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dibandingkan dengan game Mobile Legends: Bang Bang. Game ini sendiri telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

5. Clash of Clans

Game strategi yang ditawarkan oleh Supercell ini dirilis pada 2013 dan berukuran 113 MB.

Dalam permainan, pemain akan menjadi kepala desa dan harus membangun wilayah mereka sendiri menggunakan sumber daya yang diperoleh dari menyerang pemain lain melalui fitur pertempuran permainan.

Sumber daya utamanya adalah emas, elixir, dan elixir gelap. Pemain dapat bergabung untuk membuat klan atau grup hingga 50 orang yang kemudian dapat berpartisipasi dalam Clan Wars bersama. Namun, untuk memainkan game ini, pemain harus berusia di atas 13 tahun. Game ini sendiri telah diunduh lebih dari 500 juta kali.

One thought on “Jangan Mainkan 5 Game Ini Kalau Tidak Ingin Kecanduan Game Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *